Follow Us

header ads

Finising Pengecoran Dengan Sapu Lidi

 


Kab Semarang- satgas TMMD reguler 110 Kodim 0714/Salatiga dengan alat sederhana alat ini sangat bermanfaat karena secara fungsinya sangat berpengaruh banyak terhadap setiap pengerjaan sasaran fisik.

sapu lidi dan lepan/alat gosok Jenis ini menjadi alat yang merupakan senjata sederhana yang digunakan oleh Sertu supardi bersama warga Dusun Sarimulyo dalam pengerjaan pengecoran jalan Dusun Sarimulyo Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, Selasa (16/03/2021)

Satgas TMMD juga mengandalkan angkong ini untuk mendorong material campuran menuju jalan untuk ditumpahkan dan seterusnya diratakan bersama", jelas Sertu supardi.

maryono (45) salah satu warga Dusun Sarimulyo mengungkapkan, "Terima kasih jalan dusun kami sudah tinggal finishing, berkat kerjasama yang baik antara Satgas TMMD dan masyarakat, sekaligus dengan alat dan perlengkapan serta material yang saling mendukung".

(Pendim 0714)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom