Hendri Septa; Meski Pandemi, Ekonomi di Padang Mulai Bangkit

Realitakini.com-Padang

Meskipun mengalami kendala akibat pandemi Covid-19, perlahan namun pasti kini perekonomian di Kota Padang mulai bangkit.Hal tersebut disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Padang Hendri Septa saat menghadiri Grand Opening Menyala Coffee Shop dan Roastery di jalan Bandar Purus, Kelurahan Padang Pasir, Kecamatan Padang Barat, Minggu (28/3/2021).

Grand Opening Menyala Coffee Shop dan Roastery ini diresmikan oleh Gubernur Sumatera Barat H.Mahyeldi Ansharullah. Turut dihadiri Anggota DPR RI Guspardi Gaus, Plt Ketua TP-PKK Kota Padang Genny Putrinda dan tamu undangan lainnya.

Bangkitnya perekonomian di Kota Padang, kata Hendri, salah satunya ditandai dengan menjamurnya kafe-kafe baru. Hampir setiap sudut Kota Padang saat ini sudah banyak berdiri kafe baru yang menawarkan berbagai jenis makanan dan minuman yang sangat ramai dikunjungi oleh masyarakat.

"Saya lihat banyak berdiri kafe-kafe baru sehingga sudah ada orang menyebut Padang ini sebagai kotanya kafe. Dan memang inilah yang kita harapkan, meskipun di masa pandemi kita harus tetap memikirkan ekonomi. Kita tidak boleh berpangku tangan," ungkap Hendri Septa.

Hendri menambahkan, Pemerintah Kota Padang sangat menyambut baik dan mensupport grand opening Menyala Coffee Shop dan Roastery. Dengan ini maka akan dapat menggerakkan roda perekonomian di Kota Padang.

"Atas nama Pemerintah Kota Padang kita sangat bangga dengan Halim Fitra Setiawan (Owner Menyala Coffee Shop dan Roastery) yang telah sukses mendirikan coffee shop ini. Kita berharap akan semakin besar lagi dan ada penambahan gray atau pembukaan cabang baru hendaknya,"pungkas Plt Wako mendoakan. (Hms/Rk).

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama