Kopda Aris Membersikan Sisa Pecahan Genteng dan Bata

 


Kabupaten Semarang - Pada hari ini sabtu 27/03/2021, Sebanyak 3 unit Musholla Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang sudah hampir selesai dikerjakan semua.

Musholla Al Huda Dusun Sari Mulyo Rt 02 Rw 05 Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, pusat dilaksanakanya kegiatan TNI manunggal membangun desa (TMMD) Reguler ke- 110 Kodim 0714/Salatiga sudah memasuki hari ke 26 berjalan.

Angota satgas dari Yonif 410 Alugoro, Kopda Aris Jatmiko tampak menyingkirkan beberaps sisa bangunan seperti kayu,sisa-sisa pecahan bata dan pecahan genteng untuk dibersikan dari sekitaran musholla Al-Huda.

Saya bersihkan puing- puing pecahan genteng, bata dan potongan kayu reng/usuk dari sisa reruntuhan rehap Musholla Al Huda tersebut,supaya halaman musholla biar kelihatan bersih dan rapi," ujar Kopda Aris.

Pak Tarno (50) warga Desa Ketapang mengucapkan banyak terimakasi kepada bapak TNI karena ada nya bapak - bapak TNI di desa kami,sangat membatu dan meringankan pekerjaan rehap Musholla ini dan  memberi semangat kepada saya dan warga Desa Ketapang,"ujarnya.

(Pendim 0714/Salatiga)

Post a Comment

Previous Post Next Post