Follow Us

header ads

Hujan Bukan Masalah untuk Percepat Kerja



Realitakini.com Kapuas,- Lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Saka Lagun menjelang sore sebelum selesai justru cuaca tidak memungkinkan karena langit yang diatas merubah warnanya dari putih menjadi gelap keabu-abuan.


Tentu saja ini menandakan bahwa langit sedang akan melaksanakan hajatan hujan. Terlebih lagi air dari langit sudah menetes rintik-rintik dan kemudian menjadi deras. Hal ini tentu membuat pelaksanaan pengerjaan TMMD mengalami kendala cuaca.


Namun, bagi anggota satgas TMMD dan warga yang menginginkan perubahan justru semangat dalam mengebut pekerjaan. Mereka tak menghiraukan bahwa hujan deras mengguyur bumi Saka Lagun. Namun mereka tetap terus mengangkut pasir yang akan digunakan untuk menguruk Jalan Usaha Tani.


“Praka Qodri Praka Jainudin meski hujan mereka tetap angkut pasir bersama warga. Tentu ini merupakan hal yang luar biasa bagi kami,” kata Kades Saka Lagun Zulkifli, Minggu (21/3/21).


Sementara itu Praka Qodri mengatakan bahwa pekerjaan di saat hujan ini sudah biasa bagi seorang TNI karena seperti disaat bertempur melawan musuh pun meski hujan bukan halangan mereka untuk bertempur. “Inilah yang menjadi kebiasaan TNI dimana pun dan di situasi apapun harus selalu siap melaksanakan perintah. Apalagi ini untuk kemajuan warga Desa Saka Lagun,” pungkasnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom