Follow Us

header ads

Ikhlas Dalam Bekerja, Adalah Ibadah Yang Nyata



Kabupaten Semarang - Minggu (14/03/2021), Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, sudah berjalan selama 14 hari bersama mesyarakat berbaur melanjutkan pekerjaan sesuai kegiatan yang sudah di programkan.

Pengerjaan salah satunya MCK di musholla Al'Huda, Dusun Sarimulyo Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, terus di kebut, sesuai targed dapat selesai seperti apa yang di harapkan, apalagi cuaca yang tidak menentu.

Satgas TMMD bersama masyarakat, bergotong royong, dalam segala bentuk pekerjaan, hari minggu atau biasa di sebut hari libur, Satgas TMMD dan warga, tetap menjalankan tugasnya, agar cepat selesai.

Koptu Listiyono (38) salah satu anggota Satgas TMMD, tetap semangat dan loyal, terhadap tugas dan tanggung jawabnya "bekerja di sertai ibadah, semoga apa yang sudah saya kerjakan, menjadi amal kebaikan" ucapnya di saat mengerjakan pembuatan MCK.

(Pendim 0714)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom