Follow Us

header ads

Manfaatkan Waktu Untuk Belajar Memelihara Sapi Limosin

 


Kab Semarang– Sebagai prajurit yang bertugas dalam pelaksanaan program kegiatan TMMD ke- 110 Kodim 0714/Salatiga, Sertu Agung tak ingin menyia-nyiakan waktu saat menjalani aktivitas TMMD di Desa Ketapang untuk belajar dan mendalami pengetahuan tentang ternak lembu/sapi, Minggu (14/03/2021)

Selain mengikuti kegiatan pembangunan fisik dan non fisik, yang berada di Desa Ketapang, Sertu Agung juga selalu aktif membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat Desa Ketapang.

Seperti yang dilakukannya dengan mendatangi Sumijan (45)  peternak sapi sukses dari Desa Ketapang, untuk belajar bagaimana cara memelihara dan breeding sapi limosin.

“Terima kasih atas kehadiran bapak di rumah kami, bapak ini sangat membaur dengan warga,” ujar Sumijan kepada Sertu Agung.

Sebagai warga yang desanya menerima program, Sumijan merasakan dirinya sangat bangga, terlebih melihat keakraban dan kedekatan serta kemanunggalan para personel yang bertugas dengan masyarakat Desa Ketapang.

“Personel TMMD yang terlibat tugas di desa ini sangat akrab,ramah dan dekat dengan warga. Bahkan banyak yang belajar bagaimana cara menggemukan sapi,” kata Sumijan.

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom