Jaga Kekompakan Dengan Angkat Semen Bersama



Realitakini.com Kapuas,- Seiring perkembangan jaman, perlahan budaya gotong royong berangsur memudar. Masyarakat lebih disibukkan dengan kepentingannya sendiri, kurang peduli dengan orang lain dan terkesan tidak saling mengenal dengan keadaan sekelilingnya.


Akan tetapi, semua tidak berlaku di TMMD Reguler ke-110 Kodim 1011/KLK, tidak ada bedanya antara para anggota Satgas TMMD dan warga saat bekerja menyelesaikan pekerjaan di lokasi TMMD semua pekerjaan baik berat maupun ringan dilakukan secara bersama-sama, termasuk mengangkat semen secara bersama-sama.


‘’Anggota satgas maupun warga mempunyai tanggung jawab menyelesaikan semua pekerjaan fisik dalam Program TMMD tersebut, untuk itu anggota satgas selalu memegang prinsip, berat sama di pikul saat melaksanakan bekerja di lokasi kerja TMMD," ungkap Seorang Warga Desa Saka Lagun, Rabu (31/3/2021).


Dengan cara tersebut akan timbul sikap kegotong royongan dan kebersamaan antara anggota satgas dengan warga sehingga pekerjaan berjalan lebih lancar dan mendapatkan hasil yang diinginkan.

Post a Comment

Previous Post Next Post