Follow Us

header ads

Kebersamaan Hasilkan yang Terbaik dalam Cita-Cita



Realitakini.com Kapuas,- Program TNI Manunggal Membangun Desa di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas saat ini masih berjibaku dengan pengerjaan semenisasi Jalan Usaha Tani sepanjang 1200 meter di Desa Saka Lagun.


Dengan adanya program semenisasi ini warga desapun merasa gembira karena sebentar lagi Jalan Usaha Tani mereka segera dapat digunakan.


Bahkan dengan berjalannya waktu yang saat ini sudah mencapai 80 persen pengerjaaannya, ratusan pasir kembali diangkut untuk pengurukan.


"Kita untuk material tentu tidak akan mengalami kekurangan karena pembangunannya sudah mencapai 80 persen sehingga sudah kelihatan berapa kebutuhannya," kata Serka Sugiman, Rabu (17/3/21).


Sementara itu, Kepala Desa Saka Lagun Zulkifli menyatakan kegembiraannya karena baik antara anggota satgas TMMD dan juga warga desa saling bergotong royong dan bahu membahu demi impian warga. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom