Follow Us

header ads

Sedang Apa Ya Anggota Satgas dan Warga Ini?

 


Realitakini.com Kapuas,- TNI Manunggal Membangun Desa yang salah satunya dilaksanakan di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas ini para anggota satgas TMMD dan juga warga desa masih sibuk melaksanakan pengerjaan kegiatan fisik penyemenan Jalan Usaha Tani di Desa Saka Lagun.


Dengan bergotong royong bersama-sama mereka mengangkut pasir-pasir yang akan digunakan untuk pengurukan jalan setelah diuruk memakai batu koral.


"Kita melanjutkan pengurukan tanah yang tadinya sudah diuruk pakai koral. Hal ini pasir sebagai urukan terakhir karena dibawah pasir sudah ada urukan koral sehingga nanti setelah dilakukan semenisasi tidak ambles," kata Serka Sugiman, Rabu (17/3/21).


Sementara itu Indul, warga Desa Saka Lagun nampak semangat bekerja karena pekerjaan yang dia lakukan bersama warga dan juga anggota satgas TMMD sudah mencapai 80 persen.


"Syukurlah sekarang sudah mencapai 80 persen pembangunan Jalan Usaha Tani ini. Ini yang membuat saya bahagia dan gembira," pungkasnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom