Kedekatan Praka Agus Dengan Warga Yang Rumahnya Ditempati Sebagai Base Champ


Kabupaten Semarang – Kedekatan anggota Satgas TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0714/Salatiga di Desa Ketapang,Kecamatan Susukan terus dibina bersama warga dalam situasi apapun baik dalam pekerjaan di dalam program TMMD maupun dalam kehidupan bersosial di masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.

Seperti yang dilakukan Praka Agus,anggota Satgas TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0714/Salatiga ini setelah pulang dari bekerja di lokasi sasaran TMMD terlihat dia naik motor sambil menenteng tabung gas ditanganya.Apa yang dia perbuat ternyata dia membantu membelikan gas LPG warga yang rumahnya mereka tempati sebagai base champ.

Praka Agus anggota Satgas TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0714/Salatiga itu mengatakan, gas LPG  yang dibeli itu akan di gunakan oleh Ibu Siti untuk keperluan memasak,karena Praka Agus bersama anggota yang lain menempati rumahnya maka mau tidak mau mereka harus bisa membantu Ibu Siti dalam semua kesulitanya.

“Saya berharap semoga kekeluargaan yang sudah terjalin dengan baik ini bisa terus terjalin,bukan hanya saat pelaksanaan TMMD saja namun setelah kami kembalipun persaudaraan ini saya harapkan masih terus akan berlanjut,” kata Agus.(25/03/2021)

(Pendim 0714/Salatiga)

Post a Comment

Previous Post Next Post