Kedekatan Satgas dan Anak-Anak DiLokasi TMMD Sehingga Sering Main Ke Pos Kotis

 



Kab semarang - Satgas TMMD reguler ke 110 Kodim 0714/salatiga didesa ketapang kecamatan susukan kabupaten semarang . Sabtu (27/03/2021)

Keberadaan TNI Manunggal Membangun Desa didesa ketapang rupanya tidak hanya dirasakan oleh orang dewasa saja, ternyata anak-anak juga sangat senang dengan keberadaan anggota Satgas TMMD Kodim 0714/salatiga .

Kesibukan program TMMD reguler ke-110 Kodim 0714/salatiga baik kegiatan fisik maupun non fisik tidak menyurutkan jiwa teritorial anggota satgas untuk menjalin silaturahmi dan hubungan baik melalui komunikasi sosial ataupun kegiatan lainnya seperti bermain bola dengan anak-anak disekitar lokasi TMMD.

Disamping itu, kehadiran Satgas TMMD 110 Kodim 0714/salatiga banyak mendapat apresiasi dari berbagai pihak .

Dengan sikap ramah kepada Warga desa ketapang , keberadaan Satgas TMMD ini Sangat disambut Hangat Baik Orang dewasa maupun anak-anak .

Bukti dari Kedekatan ini , yaitu dengan senangnya anak-anak warga ketapang Bermain di POS KOTIS Satgas TMMD reguler 110 . Adanya sikap ramah dan bersahabat para satgas TMMD , mereka merasa Senang Dengan adanya TNI di Desanya.

(Pendim 0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post