Follow Us

header ads

Nikmatnya Makan Siang Bersama Warga di Lokasi TMMD

 



Kabupaten Semarang – Kompak Prajurit Satuan Tugas (SATGAS) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 110 Kodim 0714/Salatiga menikmati makan siang bersama di rumah warga setelah dari pagi fokus bekerja pada sasaran pengecoran jalan di Desa  Ketapang Kecamatan Susukan, Sabtu (27/03/2021).

Suasana tersebut menunjukan kebersamaan antara TNI dan warga Desa Ketapang tanpa batas dan dengan penuh keakraban.

Keceriaan tergambar jelas dari wajah dari Prajurit Satgas TMMD dan warga yang menikmati suasana itu pun selaras dengan filosofi, yakni TNI berasal dari rakyat, untuk rakyat dan oleh rakyat.

Sukino (45) warga RT 04 RW 05 Dusun Sari Mulyo Desa Ketapang yang rumahnya dijadikan tempat untuk makan bersama mengatakan, senang dan bangga rumahnya bisa dijadikan tempat istirahat para TNI dalam membangun desanya.

” Saya sungguh senang dan bangga rumah saya dijadikan untuk tempat istirahat dan makan, karena itu merupakan imbal balik saya kepada TNI yang sudah memberikan kontribusi kepada desa kami “, kata Sukino.

 (Pendim 0714)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom