Kekompakan Dalam Segala Suasana di Desa Ketapang


Kabupaten Semarang– Indahnya suasana keakraban antara Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 dan warga di Dusun Sari Mulyo saat warga menyiapkan makanan ringan untuk disantap bersama dengan para anggota Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0714/Salatiga.

Salah seorang warga Dusun Sari mulyo, Bapak Suratman (48) Rt 02 RW 01 menuturkan, ia melihat kedekatan Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0714/Salatiga dengan warga Desa di Dusun Sari Mulyo, merasa bangga dan senang sekali karena kegiatan separti saat ini jarang dijumpai ditempat-tempat lain, tidak hanya terlihat saat melaksanakan pekerjaaan namun terasa indah saat duduk dan makan  bersama dengan warga dilokasi tempat TMMD di Dusun Sari Mulyo Desa Ketapang  Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, Jumat (12/03/2021).

Hal itu tampak terlihat jelas saat Ibu Minah (48) menyajikan makanan para Satgas TMMD – 110 Kodim 0714/Salatiga,waktu istirahat kegiatan siang bersama di lokasi tempat dilaksanakan TMMD Reguler Ke-110 Tahun 2021 sekaligus sebagai rasa senang karena perbaikan rumahnya sudah hampir selesai.

“Kami masyarakat di Dusun Sari Mulyo merasa sangat senang dan mendapat kehormatan bisa berjumpa langsung dengan Satgas TNI yang saat ini sedang melaksanakan Program TMMD Ke-110, karena hal ini jarang terjadi dan juga merupakan momen yang tidak bisa dilupakan dan kami sudah menganggap Bapak-Bapak TNI menjadi bagian dari keluarga kami disini,” ungkap Ibu Minah (48) warga Dusun Sari Mulyo Desa Ketapang Kecamatan Susukan.

Ia mengatakan, bahwa kegiatan tersebut belum pernah terjadi makan bersama dengan anggota Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0714/Salatiga.

(Pendim 0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post