Rumah Bedowi Berdiri Tegap

 


Kabupaten Semarang– Kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke -110 Tahun 2021 yang difokuskan membangun jalan dan rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

“Program TMMD ini difokuskan pada pembangunan infrastruktur, sarana prasarana fasilitas umum dan sosial yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat desa.

Baedowi (50) Dusun Ketapang RT 04/Rw 01 Desa Ketapang Kecamatan Susukan salah satu warga yang mendapatkan bantuan RTLH merasa senang dan bahagia karna rumahnya sekarang sudah berdiri dan sebentar lagi sudah dapat dan layak untuk di tempati,

Serma Pamuji mengatakan dengan kegiatan TMMD atau TNI Manunggal Membangun Desa tersebut dapat memberikan manfaat kepada masyarakat desa, khususnya warga Ketapang.

Pemerintah Kabupaten Semarang meminta kegiatan Program TNI Manunggal Masuk Desa ini terus berjalan antara TNI, Pemerintah Daerah, Polri, dan warga sehingga semangat gotong royong masyarakat dapat terus dilestarikan dan ditingkatkan,tegasnya.

 (Pendim 0714/Salatiga)

Post a Comment

Previous Post Next Post