Follow Us

header ads

Keringat Bercucuran, Semangat Besar Serda Taufik Plester Dinding Mushola



Realitakini.com Kapuas,- Anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-110 Kodim 1011/KLK, dengan jiwa semangat mengerjakan plester dinding mushola miftahul Jannah,  Rabu (17/3/2021), di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, yang merupakan lokasi di adakanya TMMD ke-110 tahun 2021.


Anggota satgas, Serda Taufik ,  mengatakan dirinya bersama dengan anggota Satgas TMMD lainnya terus kebut pengerjaan plester dinding Mushola Miftahul Jannah, agar secepatnya bangunan yang merupakan tempat ibadah umat muslim ini dapat diselesaikan, agar warga segera menggunakanya untuk beribadah.


Sementara itu, Sugiyo (65) yang merupakan warga desa mengaku tidak sabar lagi menunggu penyelesaian pembangunan mushola miftahul jannah, agar ia tidak perlu lagi jauh-jauh ke mesjid untuk beribadah, karena mushola miftahul jannah sangat dekat dengan kediamanya.

 

“Saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Bapak Tentara dalam pengabdiannya yang tulus dan ikhlas. Saya doakan semoga semua anggota Satgas TMMD mendapatkan balasan yang setimpal menjadikan amal yang baik dari Allah SWT, Amiiin,” terang Sugiyo.

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom