Follow Us

header ads

DanSSK, Jembatan Siap Difungsikan



Realitakini.com Kapuas,- Komandan Satuan setingkat Kompi (Dan SSK), Kapten Inf Handoyo, menyampaikan jika material kayu yang digunakan dalam pembangunan dua buah jembatan, merupakan kayu pilihan yang bisa tahan beban berat, tahan panas dan juga tahan air, ia juga mengungkapkan saat ini kondisi jembatan sudah siap digunakan 100 persen. Hal tersebut disampaikan Dan SSK Rabu (17/3/2021).


“Walaupun banyak material dari bahan kayu namun jembatan tersebut, sangat kokoh dan kuat, karena kayu yang digunakan adalah kayu pilihan, yang mempunyai ketahanan baik diwaktu siang maupun hujan, saat ini jembatan sudah siap di fungsikan 100 persen,”tegas Dan SSK.


Dan SSK juga mengharapkan warga tidak hanya menggunakanya saja namun senantiasa selalu merawatnya agar nantinya pasca selesainya pelaksanaan tmmd, jembatan tersebut dapat berfungsi dalam waktu yang lama, mengingat keberadaan jembatan tersebut sangat berguna bagi warga terutama yang keseharian bekerja sebagai petani.

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom