Follow Us

header ads

Seperti Ayah dan Anak, Satgas Makan Buah Kelapa Bersama



Realitakini.com Kapuas,- Anak-Anak Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas yang merupakan lokasi sasaran pembangunan oleh Satgas TMMD,ke-110, Kodim 1011/KLK menikmati bauah kelapa bersama Satgas Rabu  (17/03/2021).  


Mereka tampak bahagia berbaur bersama anggota Satgas dilokasi pembangunan jalan usaha tani. Begitu pun para satgas yang dengan senang hati bak seorang ayah, mulai membukakan buah kelapa untuk dinikmati anak-anak ini, serasa tidak ada sekat pemisah di antara mereka.


Anggota Satgas Serda Anhar mengaku senang jika ada anak-anak datang ke lokasi pekerjaan TMMD, selain untuk hiburan kami dalam bekerja ia mengaku anak-anak ini sangat antusias saat anggota satgas bercerita wawasan kebangsaan. ”mereka adalah anak-anak yang baik yang akan menjadi masa depan bangsa ini, mereka anak yang sangat dengar dengaran, bahkan mereka selalu minta kami menceritakan sejarah bangsa indonesia dalam mengusir penjaja,”ungkap Serda Anhar.

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom