Komunitas Satria Elang Bagi Bagi Masker


Kabupaten Semarang - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa  Ke-110 Kodim 0714 / Salatiga dan Komunitas Satria Elang  di Dusun Sari mulyo Desa Ketapang Kecamatan Susukan  bagikan masker dan ajak warga terapkan protokol kesehatan.

"Hal ini supaya warga tetap peduli dan selalu menerapkan protokol kesehatan dengan 5-M yaitu Menjaga jarak, Mencuci tangan pakai sabun, Memakai masker, Menjahui Kerumunan dan Membatasi mobilitas interaksi."Kata Koptu Sulistiyono , Jumat (26/03/2021).

Koptu Sulistiyono menjelaskan, ini adalah upaya satgas TMMD dan Komunitas Satria Elang membantu semaksimal mungkin mencegah penularan COVID-19. Untuk itu di sela pekerjaan fisik TMMD, tak lupa Satgas dan rombongan komunitas Satria elang juga membagikan masker kepada masyarakat.

"Kami satgas TMMD, terus berupaya semaksimal mungkin mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Penyebaran virus Corona yang telah menjadi pandemi ini."Ujarnya.

Salah satu warga, Noni (15) yang saat itu di bagikan masker saat berkendara bahkan di bantu memakainya Mengucapkan banyak Terima kasih kepada bapak tentara dan komunitas Satria Elang karena telah memberikan masker secara cuma - cuma kepada dirinya ungkap nya

Post a Comment

Previous Post Next Post