WargaTularkan Ilmu Kepada Anggota Satgas TMMD


Kabupaten Semarang  - Namanya Sriyono (41)Warga Dusun Sarimulyo RT 4 RW 05 Desa Ketapang,Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang ini tak pernah pelit menularkan ilmu pertukannyanya kepada Satgas TMMD yang bekerjasama dengannya.

''Bagi saya tidak akan pernah rugi untuk berbagi ilmu kepada siapapun,termasuk kepada Pak Tentara,'' ungkapnya sambil memotong keramik Al-Huda 2 yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD ke -110 Kodim 0714/Salatiga.

 Hal itu juga tidak disia-siakan oleh sejumlah anggota Satgas untuk menimba ilmu kepada Sriyono yang memang tampak profesional ilmu pertukangannya.Dia begitu cekatan dalam memasang keramik mushola sehingga membuat decak kagum para anggota Satgas.

Sriyono sendiri mengaku, disatu sisi bisa kumpul bersama dengan TNI juga merupakan keuntungan tersendiri, menyusul dia bisa mendapat pengalaman tentang dunia kemiliteran yang selama ini tidak diketahuinya.  

''Terlibat dalam renovasi Mushola Al -Huda 2 sangat menyenangkan, selain bisa berbagi ilmu pertukangan,bagi saya sendiri bisa menambah wawasan tentang TNI. Lebih menyenangkan lagi ternyata Bapak-bapak Tentara orangnya ramah dan humoris,'' beber Sriyono.(26/03/2021)

(Pendim 0714/Salatiga)

Post a Comment

Previous Post Next Post