Kunsulan Kerangka MCK Hijau Berwibawa


Kabupaten Semarang - Pembangunan MCK di sebelah Musholla Al'Huda di lokasi Dusun Sarimulyo Rt 03 Rw 05 Desa Ketapang, yang diharapkan bisa selesai, sesuai waktu yang sudah direncanakan, di hari yang ke-21, dilanjutkan dengan pengecatan.

Sertu Agung(45) dengan cat di tangan mengubah warna "kunsulan" kerangka MCK menjadi berubah warna hijau TNI, tampak berwibawa di pandang sesaat, dengan warna sedikit gelap tapi mengandung arti tersendiri.

Hasil kerjasama dan gotong royong Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga dengan warga Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, yang gigih dan semangat dalam setiap pekerjaan MCK selama ini, diharapkan bisa bermanfaat bagi warga di sekitar Musholla Al'Huda, semoga selalu di jaga kebersihannya.

Pratu Satria(24) sedikit melanjutkan pengacian yang tinggal kurang beberapa bagian saja, agar sekalian nampak kelihatan rapi, dia juga merasa senang karena apa yang dikerjakan sudah kelihatan nampak, tinggal sedikit saja "kerja keras yang selama ini kita kerjakan bisa terlaksana, dengan kebersamaan akhirnya bisa  terwujud" ucapnya, Minggu (21/03/2021).

Semua wujud dari kepedulian dan kebersamaan warga Dusun Sarimulyo yang betul-betul antusias mendukung pekerjaan ini, sehingga membuahkan hasil sesuai yang diinginkan bersama, tanpa ada kekompakan TNI dan masyarakat semua tidak akan mungkin membuahkan hasil yang diharapkan. 

(Pendim 0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post