Mulai Pemasangan genteng Musholla Al'Huda


Kabupaten Semarang - Situasi cuaca nampak bersahabat menunjang kegiatan pemasangan genteng pada Musholla Al'Huda di Dusun Sarimulyo Desa Ketapang, bersama Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga.

Tajab(55) salah satu warga yang dijadikan sebagai pengurus Musholla tersebut, beliau menyampaikan bahwa memang sudah waktunya untuk atap Musholla dilakukan pembenahan, karena banyak genteng yang sudah bocor, sampai enternit bagian dalam banyak yang rusak.

Sertu Agung(45) salah satu anggota satgas membantu memegangi tangga di saat Suratno(41) menaikinya, bersama masyarakat dan TNI berbaur menjadi satu ada yang naik ke atap melaksanakan pemasangan atap genteng sambil merapikannya agar  sekalian dalam pemasangannya, dapat sesuai yang diharapkan, agar tidak sia-sia nanti dalam penyelesaian pemasangan atap genteng tersebut. 

Pemanfaatan Musholla Al'Huda yang sangat penting bagi warga sekitar, ucapan syukur disampaikan Tajab atas kepedulian TNI memberikan bantuan renovasi, "semoga diberikan kelancaran tidak ada kendala menjelang penutupan nanti," imbuhnya.

(Pendim 0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post