Manfaatkan Lubang Galian Sebagai Kolam Ikan

 


Kabupaten Semarang - Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, Sabtu (27/03/2021), sudah memasuki hari ke-26, anggota satgas terus melanjutkan pekerjaan, untuk mendapatkan targed yang diinginkan, di lokasi Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

Progam RTLH yang dikerjakan di rumah Munawir(48) Dusun Sarimulyo Rt 02 Rw 04 Desa Ketapang Kecamatan Susukan, masih dalam pengerjaan, yaitu menguruk bagian lantai, agar rata dan bisa di plester, pengambilan tanah pun dari pekarangan rumah, sehingga lubang hasil penggalian bisa di manfaatkan sebagai tempat pembuatan taman, karena lokasi pas dipinggiran jalan.

Sertu Budi(40) salah satu dari anggota Satgas TMMD yang bekerja di lokasi tersebut sambil memainkan cangkulnya berucap "lubang bekas galian ini bisa dimanfaatkan untuk kolam ikan",lebih bagus lagi dikelola dibuatkan sedikit taman malah lebih indah, imbuhnya, saling menghibur diri agar letih tidak dirasakan.

Walau panas dan terik menyengat, tidak pernah menyurutkan semangat mereka, karena rasa tanggung jawab yang sudah tertanam dalam hati anggota satgas, sehingga mau tidak mau pekerjaan harus segera diselesaikan.

Pendim 0714)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama