Follow Us

header ads

Senyum Rasmin di Saat Membuat Adukan



Kabupaten Semarang - Tidak pernah mengeluh, terus melanjutkan pekerjaan yang sudah menjadi tanggung jawabnya, TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, di lokasi kerja Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

Rasmin(55) salah satu warga Desa Ketapang dengan semangat memainkan cangkulnya untuk menyelesaikan pekerjaan membuat adukan, untuk pelaksanaan pelesteran dinding, dan dengan penuh kesabaran di olahnya campuran mulai dari semen, pasir dan ditambahkan air secukupnya untuk mendapatkan hasil pelesteran yang kuat tentunya.

Senyum Rasmin terlihat lebih semangat, di saat Serma Rohmad(47) mengajak bercanda agar pekerjaan yang dilaksanakan Rasmin menjadi sedikit lebih ringan, di rumah Munawir(48) Dusun Sarimulyo Rt 02 Rw 04 Desa Ketapang, saling menghibur, melanjutkan pekerjaan, agar hasil yang di capai dapat lebih maksimal.

Tetap tulus dan ikhlas dalam melaksanakan setiap pekerjaan, tidak ada kata mengeluh untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, dengan kebersamaan akan terbentuk suatu kekompakan untuk membawa nama harum dan demi kesuksessan Program TMMD Reguler ke-110 di Desa Ketapang ini.

(Pendim 0714)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom