Melanjutkan Pekerjaan Pengecoran Jalan Salah Satu Program Fisik


Kabupaten Semarang - Ambil ancang-ancang dan siap mengangkat semen Rusdi(47) salah satu warga Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, ringan tangan dan tidak pernah memperdulikan dirinya, tekad, dengan ketulusan semua pekerjaan akan ringan.

Program TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, Kang Maskuri mengangkat semen Sertu Agung(44) siap menerima sebagai oprasional molen, bercampur pasir dan koral di tambah air di olah menjadi adukan.

Mereka berbaur, sudah mengerti dengan tugasnya masing-masing, semua terfokus dalam pekerjaan pengecoran jalan, Rusdi berucap..."Pak TNI memang luar biasa", Kok bisa...sela Sertu Agung," walaupun terlihat berat kerjanya tetap semangat luar biasa, Rusdi menambahkannya.

Senyum Sertu Agung terlihat tipis sambil berucap "tidak ada kata berat bagi kami dalam melaksanakan pekerjaan" semua kami persembahkan untuk warga Desa Ketapang yang semangatnya melebihi kami, termasuk Kang Rusdi yang luar biasa hebat, imbuhnya Serda Agung, sambil siap-siap menumpahkan adukan di dalam molen, yang sudah siap untuk digunakan dalam pengerjaan pengecoran.

(Pendim 0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post