Follow Us

header ads

Membantu Kegiatan TMMD Wujud Dari Bela Negara


Kabupaten Semarang - Ketelitian dan kesigapan anggota Satgas TMMD Kodim 0714/Salatiga Reguler ke-110 tahun 2021, di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, dalam setiap kesempatan bersama masyarakat selalu mengalir seperti air.

Seperti yang dilakukan oleh Serka Rokhimin, setelah usai mengerjakan pengecoran jalan di Dusun Sarimulyo, menyempatkan diri mengumpulkan warga untuk menyampaikan tentang wawasan kebangsaan dan bela negara di halaman rumah Supardi, warga Dusun Sarimulyo.

Dalam kesempatan tersebut Serka Rokhimin menyampaikan tentang bagaimana prosedur dan tata caranya bagi masyarakat dalam rangka untuk ikut serta dalam Bela Negara.

"Setiap Warga Negara Indonesia mempunyai hak dan kewajiban dalam hal Bela Negara. Salah satu wujud dari bela negara itu adalah membantu pelaksanan program TMMD, yang tengah dilakukan di Desa Ketapang ini", kata Serka Rokhimin.

Materi yang simpel dan praktis ini, diberikan oleh Serka Rokhimin dengan harapan bisa membangun semangat masyarakat Desa Ketapang, sekaligus sebagai pengetahuan agar masyarakat mengetahui tentang prosedur dan Undang-undang secara garis besar. (Pendim 0714/Salatiga). 

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom