Follow Us

header ads

TMMD Di Desa Ketapang Ditinjau Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro

 


Kabupaten Semarang - Tim Pengawasan dan evaluasi (Wasev) TMMD Reguler ke - 110, yang beranggotakan Kolonel Inf Suprapto  (irutben Irdam IV/Dip), Letkol Inf Malik (Irdialog Irdam 1V/Dip) dan Lekkol inf Idang Ismail (Irdiater Irdam IV/Dip), meninjau pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 di Desa Kerapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

Peninjauan Tim Wasev, bertujuan untuk meningkatkan kinerja para anggota TNI pemeriksaan kelengkapan dan pelaksanaan administrasi.

Tim Wasev didampingi oleh Komandan Kodim Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada, Perwira Seksi Teritorial Kapten Inf Sopyan, Camat Susukan Dewanto Leksono.W.STP.MM, Danramil Susukan Kapten Kav Sudarto, Kadispermades Kabupaten Semarang Heru Purwanto, Kapolsek Susukan AKP Syamsudin, dan Kepala Desa Ketapang M.Niam.

Tim Wasev juga meninjau Posko TMMD Ke-110 Kodim 0714/Salatiga di Dusun Sarimulyo Desa Ketapang.

Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf. Lokajaya  menyampaikan bahwa kunjungan dari Tim Wasev adalah untuk melihat bagaimana pelaksananan TMMD yang dilaksanakan oleh kodim 0714/Salatiga Untuk TMMD ke-110 ini", kata Dandim.

Dalam kunjungan tersebut Tim Wasev juga  berdialog dengan Camat Susukan Dewanto Leksono W.S.STP.MM, Kepala desa Ketapang dan para tokoh masyarakat Desa Ketapang, saat itu juga diberikan pemaparan oleh Dandim Salatiga.

Dalam TMMD kali ini, TNI melakukan Rehab RTLH, Rehab Mushola, Rehab Pos Kampling, pembangunan jalan rabat beton

Sementara itu kol Inf Suprapto menyatakan memberikan apresiasi yang besar bagi anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Kodim 0714/Salatiga yang sudah melaksanakan program TMMD ini dengan baik. ‘’Bahkan ada beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan mencapai 70 persen, ini menunjukkan bahwa mereka sudah bekerja dengan baik,” ujarnya

Untuk itu tim memberikan penghargaan dan rasa bangga, karena TNI dalam masyarakat tidak hanya memberikan rasa aman, namun juga memberikan rasa kebersamaan, karena TNI juga bagian dari masyarakat.

"Program TMMD ini adalah bentuk kepedulian dan kebersamaan TNI untuk masyarakat." Ungkap Ketua tim Wasev Itdam IV/Dip  Inf. Suprapto. (Pendim 0714/Salatiga)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom