Membantu Menghaluskan Papan Resplang dengan Menggunakan Mesin Ketam Musholla Al'Huda

 


Kabupaten Semarang - Jelang batas akhir TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714 Salatiga, warga bersama Anggota TNI, sebelum purna melaksanakan pekerjaan lembur, untuk mengejar targed yang belum tercapai, bersama melanjutkan pengerjaan renovasi Musholla Al'Huda, di Dusun Sarimulyo Desa Ketapang ini.

Segera dikerjakan, mengingat batas waktu pelaksanaan TMMD Reguler ke-110 sudah semakin mendekati masa akhir dengan sitiasi kondisi cuaca, sering datangnya turun hujan  dalam setiap hari di lokasi TMMD.

Sebagian warga Dusun Sarimulyo, Desa Ketapang, Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, membaur dengan anggota Satgas TMMD Kodim 0714/Salatiga, Jum'at (26/03/2021), bersama melaksanakan, dengan bergotong royong melanjutkan pekerjaan renovasi Musholla Al'Huda.

“Dengan dilaksanakannya Program TMMD Reguler ke-110, menjadikan Desa Ketapang tidak lagi ketinggalan dengan desa yang ada disekitarnya,” ungkap Samsudin (55) salah satu warga pada saat istirahat selesai bekerja.

Sama apa yang disampaikan rekannya, Sudadi(45), turut menambahkan,“Tidak terasa waktu tinggal 5 hari lagi TMMD ke-110 Kodim 0714/Salatiga akan segera berakhir, semoga jalinan persaudaraan bersama warga dengan anggota satgas tidak putus sampai di sini, dan tetap terus selalu berkomunikasi, terima kasih Pak TNI,”imbuh Sudadi mengakhiri penyampaiannya.

(Pendim 0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post