Sisa Waktu Terus di Gunakan untuk Penyelesaian Sasaran TMMD


Kabupaten Semarang – Pengerjaan rehab rumah ibadah Musholla Al- Huda  yang terletak di Desa Ketapang Kecamatan Susukan yang dikerjakan Satgas TMMD ke-110 Kodim 0714/Salatiga sudah masuk  dalam tahap proses finishing baik pengecatan maupun kerapian yang lain.

Tak hanya itu untuk bahan material pembangunan rehab Musholla sudah di sediakan di setiap titik, agar memudahkan dalam pengerjaan.

Anggota Satgas TMMD, Serda Ari yang berada di lokasi tampak tengah melakukan pembersihan pada dinding yang akan di cat. “Rehab musholla terus kita dikebut pengerjaannya agar Musholla Al-Huda segera bisa di manfaatkan masyarakat setempat” ucap Serda Ari,Jum'at (26/03/2021)

Hari ini, kata Serda Ari Satgas TMMD mulai melakukan pengecatan  serta pembersihan sisa sisa material masjid. Dalam pengerjaan rehab musholla, Satgas TMMD di bantu masyarakat mulai dari pengecoran bagian dasar maupun bagian atas mushola agar terlihat kokoh.

Pengerjaan hari ini di lakukan percepatan pengecatan  serta penyelesaian yang belum terpasang, agar semuanya benar-benar terlaksana dengan maksimal.

(Pendim 0714/Salatiga)

Post a Comment

Previous Post Next Post