Follow Us

header ads

Membuat Lis Untuk Plafon Mushola Al-Huda

 


Kabupaten Semarang - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  Reguler ke-110 Kodim 0714 Salatiga tahun 2021, yang dilaksanakan di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang  salah satu programnya adalah renovasi Mushola Al-Huda di Dusun Sarimulyo.

Musholla Al-Huda merupakan salah satu mudholabyang selalu digunakan oleh warga sekitar. Warga sangat berharap sebelum bulan puasa tiba, rehab mushola sudah selesai sehingga bisa dimanfaatkan untuk sholat Tarawih.

Di lokasi renovasi, Kopda Ristiawan, anggota SatgasTMMD dari Yonif 410)Alugoro, bersama Warto (52), warga Desa Ketapang, melakukan pekerjaan membuat lis untuk plafon Mushola AL-Huda.

Tak peduli cuaca terik, renovasi harus terus berjalan. Maju terus hingga kondisi Mushola Al-Huda layak digunakan untuk beribadah.

Warto, warga Dusun Sarimulyo, mengatakan hari ini cuacanya cerah dan sangat mendukung. Dirinya berharap pekerjaan hari ini bisa cepat rampung dengan hasil maksimal.

"Sebagai anggota masyarakat, saya sangat bangga memiliki yang TNI selalu peduli terhadap rakyatnya", ujarnya. (*Pendim 0714/Salatiga).

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom