TNI dan Polri Bersinergi Dalam Program TMMD


Kabupaten Semarang - Sinergitas TNI-Polri tergambar nyata pada Satgas TMMD Reguler ke-110 di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

TNI dan Polri, sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, selalu bekerja sama dalam semua kegiatan, yang harus bisa dijadikan sebagai panutan untuk suksesnya program TMMD tersebut.

Kodim 0714/Salatiga, dalam program TMMD Reguler ke-110 kali ini, melibatkan berbagai instansi dengan tujuan untuk memperlihatkan kepada masyarakat bahwa mereka peduli kepada warganya.

Dengan dilaksanakannya program TMMD, dimana TNI dan Polri yang selalu membaur di tengah-tengah masyarakat, telah membuktikan sebuah kebersamaan yang semakin erat.

Sertu Puji, salah satu anggota Satgas TMMD saat bertemu dengan Aiptu Pujo, anggota Polsek Susukan, yang ikut tergabung dalam anggota satgas, ngobrol asyik di sela istirahatnya, nampak sekali keakrabannya.

"Mari kita perlihatkan kepada masyarakat bahwa kita selalu kompak", ucap Sertu Puji, sambil tersenyum dan menatap pekerjaan yang sudah siap menunggunya. (*Pendim 0714/Salatiga).

Post a Comment

Previous Post Next Post