Follow Us

header ads

Pangdam IV/Diponegoro dan Kapolda Jawa Tengah Bagikan Paket Sembako


Kabupaten Semarang - Dalam kunjungan kerjanya ke lokasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga tahun 2021, di  Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Rudianto, dan  Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi, secara simbolis membagikan paket sembako kepada 30 orang warga Desa Ketapang.

Dalam sambutannya, Mayjen TNI Rudianto, mengatakan bahwa pembagian paket sembako kepada sebagian warga Desa Ketapang adalah sebagai bentuk kepedulian TNI kepada warga yang berada di lokasi TMMD .

"Saya berharap pembagian paket sembako tersebut, dapat meringankan beban warga, terutama dalam mencukupi kebutuhan pokok sehari-hari, apalagi seperti situasi sekarang ini, tentu bahan pokok sangat diperlukan", ungkap Pangdam.

Terkait dengan kondisi pandemi, Pangdam mengingatkan kepada warga agar tetap menjalankan protokol kesehatan diantaranya dengan menggunakan masker, rajin cuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak. 

Sementara itu, Martini, warga Dusun Sarimulyo, salah satu warga yang menerima paket sembako, menyampaikan rasa terimaksihnya atas paket sembako yang telah diterimanya.

"Selain senang karena mendapatkan paket sembako, tapi yang lebih menggembirakan lagi adalah dengan dibangunnya infrastruktur desa seperti jalan rabat beton melalui program TMMD Reguler-110 Kodim 0714/ Salatiga", kata Martini.

Alhamdulillah, lanjut Martini, dengan di bangunnya jalan di desa kami, tentunya akan memudahkan warga Desa Ketapang untuk beraktivitas sehari-hari maupun aktivitas lainnya. (*Pendim 0714/Salatiga).

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom