Membutuhkan Tenaga Dan Pikiran Dalam Pengecoran Jalan

 



Kabupaten Semarang - Selama pelaksanaan pengecoran jalan, dalam program TMMD Reguler ke 110 Kodim 0714/Salatiga, banyak tenaga dan pikiran yang harus dicurahkan,baik dari anggota Satgas maupun masyarakat.

Kerja keras yang dilakukan oleh para TNI anggota Satgas dan warga Desa Ketapang Kecamatan Susukan tidak sia-sia.Pengecoran Jalan sampai saat ini sudah mulai terlihat hasilnya, Kamis(25/03/21).

Hal ini terbukti, dengan pelan tapi pasti pengecoran jalan TMMD di desa Ketapang ini sudah mencapai 90 persen.

“Terus terang kami puas dengan pencapaian hasil yang maksimal dalam pengecoran jalan, mudah-mudahan semangat kerja keras dan kebersamaan ini terus ditingkatkan agar tidak lama lagi pembangunan jalan yang merupakan sasaran fisik utama TMMD segera selesai,” ungkap Sertu mujiyanto.

Menurut Sekdes Ketapang Kokoh Hadiyatno; "jalan penghubung Dusun Karang Asem ke Dusun Peno merupakan jalan utama bagi kedua warga Dusun tersebut"

“Alhamdulillah saya sudah melihat hasilnya, sangat sangat bagus dan maksimal, walau masih kurang sedikit pekerjaanya semoga pengerjaan ini cepat selesai dan warga bisa segera menikmatinya,” tambahnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama