Memperindah Musholla Dengan Warna Cat Baru


Kabupaten Semarang - Satuan Tugas TMMD  Ke- 110 Kodim 0714/Salatiga  melaksanakan pengecatan Musholla Al Huda Dusun Sari mulyo Rt 03 Rw 05, Desa Ketapang, kecamatan Susukan, kabupaten Semarang Minggu (21/03/2021). 

"Kegiatan pengecatan Musholla ini bertujuan untuk meningkatkan kebersihan sekaligus meningkatkan kwalitas hidup masyarakat dalam bidang keagamaan", terang Kokoh Hadiyatno Sekretaris Desa Ketapang.

Peltu Bowo Budiarto mengatakan; "kegiatan pengecatan rumah ibadah ini merupakan kegiatan fisik dalam program TMMD Reg-110 Kodim 0714/Salatiga yang  bertujuan untuk meningkatkan kwalitas hidup masyarakat khususnya dalam bidang keagamaan, sehingga apa yang diharapkan bisa menambah keimanan bagi kita semua". 

Semoga Allah SWT memberikan keberkahannya bagi kita semua, baik buat Desa Ketapang maupun seluruh Satgas TMMD kodim 0714/Salatiga ," Tuturnya.

Sementara itu pengurus Mushola Al Huda Susanto(45) mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Satgas TMMD yang telah membersihkan dan mengecat masjid. "Semua ini nantinya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat untuk melaksanakan ibadah lebih baik",tuturnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post