Pasiter Kodim 0714/Salatiga Optimis Program TMMD Reguler 110 Sukses

 



Kabupaten Semarang -Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga terus bekerja mengejar dan merampungkan sasaran fisik utama yakni pengerjaan jalan rabat beton yang memiliki panjang 1,269 m dan lebar 3 m dengan ketebalan cor 15 cm di Desa Ketapang,  Kecamatan Susukan Kabupaten Semarangemarang, Sabtu (20/03/2021).

"Kita cepat selesaikan ini karena selain sasaran fisik utama, cor beton ini juga merupakan sasaran bergengsi yang bisa kita lakukan pada Program TMMD Reguler ke- 110 ini, kita berharap semua akan bisa kita selesaikan tepat waktu. Saya optimis pekerjaan ini rampung karena sebagian besar sasaran fisik lainnya sudah ada yang selesai hingga 100%." ujar Pasiter Kodim 0714/Salatiga Kapten Inf Sofiyan Amirudin saat ditemui Tim Pendim di lapangan.

Kapten Inf Sofiyan Amirudin juga menambahkan, sasaran lainnya yang hampir mencapai 100% juga, yakni rehab Musholla dan teras Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), yang kini keduanya sudah mencapai hasil 91%. Ini artinya, ujar Kapten Inf Sofiyan, kita di lapangan benar-benar bekerja dan bekerja. Saya harap ini bisa menjadi pelajaran sekaligus contoh bagi masyarakat setempat pada kegiatan-kegiatan lainnya. jelas Kapten Inf Sofiyan.

(Pendim 0714/Salatiga)

Post a Comment

Previous Post Next Post