Follow Us

header ads

Pekerjaan Berat Terasa Ringan dengan Adanya TMMD



Kab Semarang - Anggota satgas TMMD reguler kodim 0714/Salatiga . saat bekerja melaksanakan tugas , para anggota Satgas TMMD akan lebih gigih dan semangat bekerja dengan kebersamaan warga Masyarakat yang ikut membantu mereka bekerja. rabu (17/03/2021)

Kekompakan dan kebersamaan dari Masyarakatlah membuat para anggota Satgas butuhkan sebagai penyemangat kerja mereka dalam melaksanakan program TMMD di Desa Ketapang.

dengan adanya program TMMD menjadi motivasi bagi  Masyarakat Desa Ketapang,mereka juga sangat senang dan bangga bisa bekerja bersama dengan para anggota TNI dalam program TMMD.

Adanya TMMD program pengecoran jalan , semoga bisa  berjalan sesuai yang di harapkan . TNI dan warga saling Bahu-membahu agar menjadikan sasaran program TMMD bisa bermanfaat untuk warga ,hal itu bisa di lihat dari aktivitas anggota Satgas dan Masyarakat yang bersama-sama mengerjakan pengecoran jalan di Desa Ketapang.

(Pendim 0714)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom