Follow Us

header ads

Pengacian Tiang Memperkokoh Dan Memperindah Rumah



Kabupaten Semarang – Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Jumali, warga Dusun Sarimulyo RT 03 RW 05 Desa Ketapang Kecamatan SusukanbKabupaten Semarang, sudah memasuki tahapan finishing.

Tampak Sertu Ahmad Saroso, Angggota Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, tengah melakukan pengacian tiang, untuk  memperkuat dan memperindah bangunan rumah.

"Dengan acian semen yang sudah disiapkan, saya tetap fokus agar pekerjaan sasaran bisa cepat selesai dan sesuai dengan yang di harapkan, pengacian tiang rumah yang bagus akan memperkokoh serta memperindah rumah yang dibangun", ujarnya.

Sementara itu, Si pemilik rumah, Jumali, tak henti-hentinya mengucapkan terimakasih kepada anggota Satgas TMMD yang terlibat dalam rehab rumahnya.

"Saya sangat berterima kasih kepada bapak-balak tentara yang sudah ikut membantu pekerjaan rehab rumah saya, semoga dengan program TMMD di Desa Ketapang ini, desa kami makin maju dan masyarakatnya sejahtera", ungkap Jumali. (Pendim 0714/Salatiga).

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom