Follow Us

header ads

Pengerjaan Pengurukan yang Rapi oleh Satgas TMMD



Realitakini.com Kapuas,- Sebagai seorang anggota TNI dan juga anggota satgas TMMD Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 Kopda Hendri, Praka Qodri dengan dibantu Johan dan Jainudin mengebut pengerjaan semenisasi Jalan Usaha Tani sepanjang 1200 meter di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas.


Dengan hasil kerja keras mereka, saat ini pembangunan pengerjaan jalan sudah mencapai 95 persen, sehingga diperkirakan sebelum acara penutupan berlangsung, semua pengerjaan jalan sudah dapat diselesaikan dengan baik.


Meskipun mereka mengebut pekerjaan dalam pembuatan jalan tersebut, namun mereka bekerja dengan rapi sehingga membuat kagum warga desa yang saat itu ikut bekerja.


“Sungguh mengagumkan hasil kerja Bapak-bapak TNI ini yang begitu rapi dan bagus. Saya dapat menjamin bahwa pekerjaan beliau ini kuat,” kata Johan, Selasa (23/3/21).


Sementara itu Kopda Heri mengatakan bahwa pelaksanaan TMMD ini merupakan wujud terimakasih TNI kepada rakyat yang telah bersama-sama ikut menjaga ketertiban dan keamanan di Desa Saka Lagun pada khususnya dan juga Kabupaten Kapuas pada umumnya sehingga tercipta keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom