Follow Us

header ads

Perjuangan Satgas TMMD Demi Warga Saka Lagun



Realitakini.com Kapuas,-Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 saat ini sudah memasuki minggu akhir dalam pelaksanaannya. Sehingga, baik anggota satgas TMMD dan juga warga Desa Saka Lagun terus berpacu menyelesaikan pengerjaan fisik tersebut.


Ternyata para anggota satgas TMMD berjuang demi kemajuan Desa Saka Lagun dalam cita-citanya mewujudkan desa yang mandiri dengan ekonomi yang meningkat.


“Selama ini kita harus berusaha bekerja semaksimal mungkin agar pengerjaan TMMD ini dapat kita selesaikan tepat waktu sehingga warga desa segera dapat menikmatinya,” kata Dan SSK, Kapten Inf. Handoyo, Selasa (23/3/21).


Lebih lanjut ia berharap agar apa yang telah dikerjakan ini, pembangunan fisik yang ada di Desa Saka Lagun khususnya pengerjaan TMMD, warga desa selalu menjaga dan merawat hasil pengerjaan tersebut agar dapat bertahan lama. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom