Pentingnya Keberadaan Pos Kompling Sebagai Mata Telinga Warga

 


Kabupaten semarang - Anggota satgas TMMD Pasi Ter Kapten inf Sofyan Bersama warga Mahmudi (40)  Ketua Rt 03 sarimulyo desa ketapang kecamatan susukan . melaksanakan pengecekan pos kampling di Desa ketapang salah satunya yang berada di Dusun Sarimulyo , yang bertepatan menjadi lokasi kegiatan TMMD . Sabtu (27/03/2021)

Dengan dilaksanakanya pengecekan pos kampling ini, semoga kegiatan keamanan dilingkungan dapat berjalan dengan baik,

Selain itu anggota satgas TMMD, juga mengajak warga untuk peduli keamanan di lingkungan tempat tinggalnya baik pada siang maupun malam hari.

“Waspadai setiap orang asing yang masuk ke lingkungan sini, kalau ada yang mencurigakan segera laporkan ke Ketua Rt / Rw , Babinsa atau Bhabinkamtibmas”, tuturnya Sofyan Anggota Satgas TMMD.

Bersama warga, anggota satgas TMMD ke-110, melaksanakan pengecekan pos kampling yang berada di desa Ketapang ,Dengan adanya kegiatan poskampling yang di laksanakan oleh satgas dan warga, harapannya dapat memberikan motivasi dan semangat tersendiri bagi warga yang melaksanakan ronda malam.

“Alhamdulillah warga selalu kompak dan semangat dalam melaksanakan ronda demi terciptanya keamanan dinlingkungan dan sekitar”, pungkasnya.

(Pendim 0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post