Persiapan Penyambutan Kunjungan Wasev, Pasiter Lakukan Koordinasi Dengan Kades Ketapang



Kabupaten Semarang - Guna mempersiapkan penyambutan kunjungan tim pengawas dan evaluasi (Wasev) TMMD dari Mabes TNI AD pada tanggal 30 Maret  2021 mendatang, Korlap TMMD Ke-110 yang merupakan Pasiter Kodim 0714/ Salatiga Kapten Inf Sofyan Amirudin dan Babinsa Desa ketapang Peltu Susanto berkoordinasi dengan Kepala Desa Ketapang. Sabtu (27/03/2021).

Koordinasi itu dilakukan di rumah Kades Ketapang Bapak Muhammad Ni'am di Dusun Sari mulyo Rt 02 Rw 05 Desa Ketapang Kecamatan Susukan.

Dijelaskan oleh Kapten Inf Sofyan, koordinasi tersebut guna membahas persiapan apa saja yang akan dilakukan ketika tiba waktunya kedatangan tim Wasev TMMD dari Mabes AD TNI yang terhitung hanya sisa tiga hari lagi itu.

“Kita tadi membahas beberapa persiapan, termasuk apa saja kegiatan warga di bidang ekonomi kreatif, pertanian dan lainnya yang nantinya bisa diperkenalkan kepada tim Wasev Mabes AD,” terangnya.

Menyambut baik rencana kunjungan tersebut, Kades ketapang menyatakan kesiapannya untuk mengkoordinir semua masyarakat desa yang dipimpinnya, mendukung kelancaran kegiatan tersebut baik dari sisi penyiapan sarana dan prasaran pendukung.

“Kita harap dengan kedatangan tim dari Mabesad, nantinya akan memberikan dampak positif bagi perkembangan seluruh masyarakat, serta menjadi berkat bagi desa kami ini khususnya,” tutur Muhammad Ni'am

Post a Comment

Previous Post Next Post