Rehap Musholla Sudah Hampir selesai


Kabupaten Semarang - Memasuki hari ke 26 kegiatan TMMD Reguler ke- 110 Kodim 0714/Salatiga, sejumlah anggota dan masyarakat Dusun Sari Mulyo Rt 02 Rw 05 Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang  masih melanjutkan renovasi pembangunan Musholla Al Huda, Sabtu (27/03/2021).

Sejumlah kegiatan yang dilakukan masyarakat dan anggota Satgas TMMD mulai  memasang genteng serta masih menyiapkan beberapa kayu usuk yang masih diperlukan.

Kondisinya yang sudah rusak, Satgas TMMD bersama warga untuk melakukan rehap Mushollah Al Huda Dusun Sari Mulyo Desa Ketapang.

Musholla Al Huda yang berukuran 8 x 10 meter itu mampu menampung jama'ah hingga 35 orang saat sholat berjama'ah  belum termasuk halaman  yang masih bisa buat parkir sepeda motor jama'ah, Hartiman juga menjelaskan, pembangunan yang dilakukan anggota Satgas hanya sasaran rehap atap musholla dan plafon.

"Mari kita bantu rehab mushola agar bisa kembali dimakmurkan jama'ah.memudahkan ibadah sholat. Semoga Allah SWT membalas kebaikan kita sekalian.

(Pendim 0714/Salatiga)

Post a Comment

Previous Post Next Post