Follow Us

header ads

Roda Berputar, Jadikan Pelajaran



Realitakini.com Kapuas,– Dalam satu  kehidupan manusia perputaran  terus terjadi. Karena perputaran tersebut mengikuti dengan berjalanya waktu. Roda kehidupan memang berputar, kadang berada diatas kadang juga harus dibawah. 


Untuk itu warga desa tertiggal tidak boleh berkecil hati, karena pada suatu saat nanti akan dapat menjadi yang justru lebih kaya dan lebih makmur sebelumnya. Semua itu tentu perlu doa dan ikhtiar, tekat serta perjuangan yang tak kenal lelah dari semua warga desa.



Namun, yang membuat keyakinan warga desa, mereka akan dapat bangkit dari ketertinggalannya dengan   semangat dan keyakinan serta kerja keras dan di dukung dengan masyarakat yang begitu kuat untuk menuju kesejahteraan. Warga Desa Saka Lagun sangat kompak dalam segala hal, termasuk gotong royong mengerjakan semua kegiatan tiada kata mengeluh untuk mewujudkan Desa Mandiri dengan masyarakatnya yang mapan dan mandiri.


Menurut Kades Zulkifli, Selasa (23/3/2021),” Gotong royong yang dilaksanakan oleh satgas dan warga serta semangat yang luar biasa menjadi tolak ukur dari sebuah keberhasilan dan tujuan dari pemerataan pembangunan.”


 Lebih lanjut, dengan dasar kekompakan dan kebersamaan serta semangat gotong royong yang cukup tinggi, semua kegiatan fisik maupun non fisik pasti akan  berjalan dengan baik serta membuahkan hasil yang maksimal. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom