Satgas TMMD 110 Gunakan Mobil Truk Untuk Mendukung Kelancaran Pengangkutan Bahan Material



Realitakini.com Kapuas,- Pembangunan jalan yang menghubungkan antara Desa dan lahan perkebunan Desa Saka Lagun hingga saat ini masih terus berlangsung pengerjaannya. Pengerjaan yang melibatkan anggota TNI dan warga setempat ini menjadi skala prioritas utama dalam rangkaian kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110 Kodim 1011/KLK, Selasa (30/03/2021).


ketersediaan bahan material bangunan seperti semen serta alat penunjang lainnya menjadi sesuatu yang sangat vital demi kelancaran Pembangunan jalan tersebut.


“Oleh karena itu Satgas TMMD tidak segan-segan menurunkan armada bantuan yakni mobil truk demi menunjang kelancaran mobilitas pengangkutan bahan material bangunan menuju lokasi Pembangunan,"ungkap Dan SSK Kapten Inf Handoyo.


Lebih lanjut ditambahkannya para anggota Satgas menggunakan mobil untuk dropping semen , dan membenarkan adanya pemakaian mobil Truk dalam dropping semen kali ini.


“Pelibatan armada  ini dilakukan semata-mata demi kelancaran pemasokan material bangunan ke lokasi TMMD sehingga kegiatan pembanguan jalan dan lainnya berjalan dengan lancar dan selesai dengan batas waktu yang sudah ditetapkan,” ungkapnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post