Wujudkan Kemanunggalan, Satgas TMMD Bantu Servis Motor Warga



Realitakini.com Kapuas,- Tidak hanya dalam bekerja membangun sasaran fisik, namun dalam hal kecil seperti melakukan servis kenderaan, warga dan Satgas TMMD ke 110, Kodim 1011/KLK, melakukanya secara bersama sama, pada Selasa (30/3/2021).


Seperti yang di alami Deri kenderaan roda tiga milikinya mengalami gangguan pada rantai mesin sehingga perlu dilakukan perbaikan. Untuk itu anggota satgas  Serda Purwanto membantu membetulkan motor milik Deri hingga sepeda motor itu bisa di gunakan kembali.


Menjadi sifat manusia, ketika susah membtuhkan bantuan. Dan sudah seharusnya menjadi bagain dari kewajiban manusia,ketika melihat orang lain susah bisa membantunya.


Nampaknya hal itu diperlihatkan oleh Serda Purwanto, Satgas TMMD. Pada saat melintas di jalan Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kebupaten Kapuas ia melihat Deri kebingungan dengan gangguan kenderaan Roda tiga miliknya, sehingga ia berinisiatif untuk membantu.


“Amal ibadah itu tidak harus ditunjukkan pada orang lain, saya pas lewat melhat orang membutuhkan ya saya bantu begitu saja,“ jelasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post