Satgas TMMD Kodim 0714/Salatiga melaksanakan Pengecatan Mushola Bagian Dalam




Kabupaten Semarang- Satgas TMMD Kodim 0714/Salatiga melaksanakan Pengecatan Musholla Al- Huda Satuan Tugas (Satgas) TMMD Reg ke- 110 Kodim 0714/Salatiga melaksanakan pengecatan di sebuah tempat ibadah di lokasi kegiatan TMMD di Musholla Al  Huda Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dalam bidang keagamaan," kata Kopda Ruli, Sabtu (27/03/21).

Ia mengatakan bahwa, kegiatan pengecatan rumah ibadah ini merupakan kegiatan fisik dalam TMMD Kodim Salatiga Dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat khususnya dalam bidang keagamaan.

“Sehingga apa yang diharapkan bisa menambah keimanan bagi kita semua, semoga Allah memberikan keberkahannya bagi kita semua baik buat desa maupun buat TNI Kodim 0714/Salatiga ujarnya.

Sementara itu, Pengurus Musholla, Juwandi (52) mengapresiasi kegiatan itu."Sebagai pengurus kami berterima kasih kepada bapak-bapak TNI yang telah membangun dan sampai ke pengecatatan musholla, Pengecatan ini tentunya di manfaatkan masyarakat untuk melaksanakan ibadah lebih baik lagi nantinya untuk beribadah dalam musholla ini," tutupnya.

(Pendim 0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post