Waktu Luang di Gunakan Satgas TMMD untuk Komunikasi dengan Warga



 Kabupaten Semarang - Satgas TMMD Reguler ke- 110 Kodim 0714/Salatiga begitu terlihat sangat akrab dengan warga di Dusun Sari Mulyo Desa Ketapang Kecamatan Susukan.

Kekompakan dan kebersamaan tidak saja nampak saat kegiatan, tapi rupanya juga nampak dalam sela sela istirahat siang yakni, mereka makan cemilan di temani air teh buatan ibu - ibu, Sabtu (27/03/2021).

Hal tersebut menunjukkan bahwa diantara TNI dan warga tidak ada perbedaan satu sama lain. Merujuk pada filosofi TNI yakni, TNI berasal dari rakyat. Tampak keceriaan dari wajah prajurit Satgas dan warga yang menikmati suasana santai.

Namun Suasana penuh kekeluargaan antara aparat keamanan dan warga sipil sudah tak heran lagi dalam keseharian dalam aktifitas kegiatan TMMD 110 di desa tersebut.

Untuk di ketahui, disela-sela waktu istirahat, dalam Satgas TMMD 110 selalu memanfaatkan waktu santai yakni di gunakan kesempatan untuk melakukan komunikasi sosial dengan warga di lokasi sasaran TNI manunggal, Hal itu dimaksudkan guna lebih meningkatkan keakraban TNI dan rakyat di daerah,

(Pendim 0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post