Satgas TMMD Kodim 0714/Salatiga Lakukan Pengecatan Atap Musholla



Kabupaten Semarang – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke- 110 Kodim 0714/Salatiga  yang tahun ini berada di Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang yang tepatnya di Desa Ketapang adapun kegiatan yang dilakuan dalam program ini meliputi kegiatan Fisik dan nonfisik. Sabtu (27/03/2021).

Adapaun kegiatan fisik yang dilaksanakan hari ini Sabtu 26/03/21 yaitu pengecatan atap musholla yang dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD bersama warga, kegiatan tersebut dibantu oleh warga sekitar dengan harapan antara TNI dengan Rakyat dapat berbaur dan bersama-sama.

“Mari kita bantu pengecatan musholla ini agar kita mendapatkan pahala dari Allah SWT untuk bekal kita di di akhirat nanti,” tutur marbot Musholla Al-Huda .

Kegiatan pengecatan atap musholla terus di kebut mengingat waktu yang di jadwalkan sudah mendekati penutupan,sebelum sampai tanggal 31/03/21 seluruh pekerjaan harus tuntas 100% semuanya.Untuk itu anggota satgas dan warga terus bahu membahu menyelesaikan pekerjaan yang belum selesai.

(Pendim 0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post