Semangat Dan Ceria Satgas TMMD dan Warga Aduk Semen



Realitakini.com Kapuas,- TNI Manunggal membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 1011/KLK dengan membangun semangat dan kepercayaan diri masyarakat Desa agar tetap semangat bekerja menuntaskan pembangunan Mushola Miftahul Jannah, Jumat (26/3/2021).


Tampak anggota Satgas TMMD bersama dengan warga gotong royong bersama satgas lainya mengaduk Semen bahan pemasangan keramik Mushola Miftahul Jannah, Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kebupaten Kapuas.


Serda Jabir mengatakan jika Seluruh satgas dan warga harus selalu bersukur kepada Allah SWT atas kemurahan yang diberikan tahun ini dalam pelaksanaan TMMD sehingga nanti akan membawa berkah bagi desa.


Sedangkan untuk Pengerjaan pemasangan keramik Mushola tentu semua materialnya yang bagus, tidak boleh asal pasir ataupun asal semen. Semua harus menggunakan kwalitas bagus agar hasil yang didapat cukup kokoh.


“Sehingga bila digunakan akan terjamin hasil pekerjaanya. “Semoga dengan persiapan yang matang akan menghasilkan kerja yang maksimal,” pungkas Serda Jabir.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama