Follow Us

header ads

Semangat Dorong Gerobak Secara Bersama



Realitakini.com Kapuas,- Demi kesuksesan dalam pelaksanaan pengerjaan program TNI Manunggal Membangun Desa di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, anggota satgas TMMD selalu bersemangat dalam menjalankan tugas.


Satu persatu program pengerjaan fisik yang dikerjakan oleh anggota satgas TMMD bersama dengan warga Desa Saka Lagun telah dikerjakan dengan baik meskipun belum sepenuhnya jadi.


Seperti yang dilakukan Prada Yogi, Prada Asep, dan Prada Ikade ini, mereka selalu berupaya memberikan yang terbaik bagi warga Desa Saka Lagun meskipun keringat bercucuran mengiringi mereka.


“Semua ini kami persembahkan kepada warga desa ini dengan ikhlas. Semoga nanti setelah semua selesai warga dapat menggunakannya dengan baik,” kata Prada Yogi, Kamis (11/3/21).


Lebih lanjut dirinya juga ikut merasa senang jika warga Desa Saka Lagun dapat lebih cepat memanfaatkan hasil pengerjaan yang mereka lakukan karena dengan selesainya pekerjaan ini kedepan maka keberhasilan pengerjaan akan lebih nyata. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom