Follow Us

header ads

Tiga Prajurit yang Patut Ditauladani



Realitakini.com Kapuas,- Masyarakat Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak saat ini mengungkapkan kegembiraannya, karena program TNI Manunggal Membangun Desa  (TMMD) Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 di desanya sudah mencapai 50 persen dalam pengerjaan fisik.


Terlebih lagi kepada 3 prajurit TNI yang tak kenal lelah selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada warga Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak dengan harapan agar mereka dapat segera menggunakan hasil pengerjaan mereka dengan baik.


Yogi, Prada Asep, dan Prada Ikade salah satunya merupakan anggota Satgas TMMD yang selalu tampil di depan dengan memiliki semangat yang tinggi karena harapan mereka kepentingan warga ini merupakan yang harus didahulukan.


“Kepentingan warga Desa Saka Lagun ini merupakan yang paling utama bagi kami karena pelaksanaan TMMD ini memang bertujuan untuk diberikan kepada warga desa yang mendapatkannya,” kata Prada Ikade, Jumat (12/3/21).


Sementara itu, Tokoh masyarakat Idham memberikan apresiasi yang baik kepada ketiga anggota satgas TMMD. Bahkan tak lupa dirinya bersyukur dan merasa bangga kepada anggota Satgas TMMD.


“Tentu bangga karena beliau inilah harapan kami untuk memajukan desa ini. Mungkin tanpa beliau-beliau ini warga tidak akan dapat merasakan hasil pekerjaan, pungkas Idham. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom